Rabu, 18 Mei 2016

Pasang AC Surabaya

Layanan profesional perawatan dan perbaikan mesin penyejuk ruangan oleh Tukang Pasang AC Surabaya, Sidoarjo, Gresik dikelola CV. Anugerah Teknik Abadi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa service, perawatan, jual beli, bongkar-pasang ac pendingin dengan berkantor pusat di Surabaya yang menyediakan jasa perbaikan, pemasangan dan service AC untuk rumah tinggal maupun perkantoran. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau. Tenaga ahli yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan layanan yang professional dan bergaransi untuk membantu pelanggan kami untuk berbagai jasa yang dibutuhkan, dari mulai pemasangan unit baru, pemeliharaannya hingga jasa pemindahan penempatan mesin penyejuk ruangan.


CV. Anugerah Teknik Abadi adalah penyedia jasa layanan sevice AC yang melakukan usaha penyedia jasa service AC dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL,  MURAH dan TERPERCAYA.

Untuk dapat menggunakan Jasa Pasang AC Surabaya kami caranya sangat mudah. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dan BBM dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.

Telp        : 0315461679/081230032651/082234555258/083830946375/085731878500
Pin         : 5ED1DCF3
WA         : 082234555258
Alamat    : Jl. Wonorejo 3 No. 120 Surabaya

JASA LAYANAN PASANG AC YANG KAMI BERIKAN:
–  Pasang AC Split; AC Window; AC Cassete
–  Pasang  AC untuk Perumahan, Rumah Susun/Rusun, Apartemen, Clauster, Recidance, Gateway, Gedung, Perkantoran, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, dan juga ruko
–  Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
–  Ganti isi Freon
–  Jual beli AC baru dan bekas
–  Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.

Kami juga melayani jasa Pasang AC Surabaya dengan berbagai merk diantaranya: pasang ac changhong; pasang ac samsung; pasang ac polytron; pasang ac LG; pasang ac akira; pasang ac akari; pasang ac sharp; pasang ac honchu; pasang ac panasonic; pasang ac toshiba; pasang ac avante; pasang ac haier; pasang ac chunlan; pasang ac sansio; pasang ac drkuhler; dll

Area kerja pasang ac kami meliputi wilayah Sidoarjo, Menganti, Driyorejo, Gresik, Surabaya Pusat, Surabaya Selatan, Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Timur, Buduran, Candi, Gedangan, Sedati, Sukodono, Taman, Tulangan, Waru, Madura, Pandaan, dan area jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar