Jumat, 28 Juli 2017

Jasa Bongkar Pasang AC Panggilan di Surabaya

CV ATA perusahaan yang bergerak dibidang jasa bongkar pasang ac ini telah hadir dikalangan masyarakat jawa timur. Nah, ada penawaran menarik nih dari kami untuk anda yang berada di surabaya. Salah satunya adalah Jasa Bongkar Pasang AC Panggilan di Surabaya dengan pelayanan yang memuaskan.

Pengalaman yang kami miliki sudah berkembang sesuai dengan berdirinya perusahaan kami CV ATA dibidang jasa elektronik Bongkar pasang, Service maupun perawatan.

Maka dari itu kami dikenal dan laris diseluruh jawa timur khususnya surabaya-sidoarjo-gresik. Kami juga melayani service elektronik seperti : AC, Kulkas, Mesin cuci, Showcase, Cold Storage, Freezerbox, Mesin Ice cream dan lainnya.

Selain bongkar pasang ac, Kami juga menerima berbagai bentuk dan kerusakan ac seperti :
  1.  Bentuk AC SPLIT, AC STANDING FLOOR, AC WINDOW dan AC PORTABLE
  2.  Service Thermostat Rusak, AC Bocor atau Air menetes ke ruangan, Kerusakan outdoor unit ac, Kurang Freon, AC Kotor, AC Tidak dingin / Terlalu dingin, Settingan Temperatur pada remote, AC tidak menyala sama sekali, AC menjadi Es, Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer
Silahkan gunakan Jasa Bongkar Pasang AC Panggilan di Surabaya dari kami untuk memperoleh pengalaman baru yang memuaskan. Dengan menghubungi kami dinomer yang tertera diwebsite ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar