Selasa, 24 Oktober 2017

Bongkar Pasang AC Berpengalaman di Surabaya

Pelayanan yang memuaskan dengan memiliki teknisi bongkar pasang ac yang berpengalaman tentunya tarif yang hemat tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Bongkar Pasang AC Berpengalaman di Surabaya ini berada di jalan simo sidomulyo VII No 50A, Surabaya.

Elektronik berupas AC ini sangat diperlukan untuk mendinginkan suatu ruangan saat dipakai keperluan kantor, hotel, perumahan, Sekolah, kampus dan tempat umum lainnya. Bongkar maupun pemasangan ac dari satu lokasi ke lokasi lain sudah biasa kami tangani.

Sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa bongkar pasang ac dari kami, Agar ac anda dalam penanganan yang tepat dan tentu memberikan kepuasan tersendiri disetiap pengerjaannya. Sebagai penyedia jasa, CV ATA melayani selain bongkar pasang ac diantaranya :

  • Service AC Split, AC Cassete, AC Window AC Sentral dll.
  • Isi Freon dengan berbagai jenis
  • Repair AC (perbaikan) dengan aneka ukuran AC
  • Melayani Penggantian sparepart baru atau second berkualitas dan bergaransi
  • Pemasangan AC baru ataupun AC bekas dengan berbagai jenis AC
  • Melayani pengadaan AC rumah atau kantor dan sistem service panggilan atau kontrak berkala.
  • Dan masalah lain seputar mesin pendingin.

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service ac (perbaikan) atau kontrak maintenance ac (perawatan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia Bongkar Pasang AC terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client(Pelanggan) yang menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC Berpengalaman di Surabaya  dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Dimanapun anda berada, Jangan biarkan ac anda ditangani oleh orang yang tidak berpengalaman. Maka dari itu hubungi kami dinomer dibawah ini;
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar