Senin, 09 Oktober 2017

Spesialis Pasang AC di Surabaya

Spesialis Pasang AC di Surabaya ini ditangani oleh tukang ac yang berpengalaman dibidangnya, Dijamin anda akan merasakan kepuasan dalam setiap pengerjaannya. Tukang bongkar pasang ac berpengalaman tersebut berada di CV ATA, Perusahaan yang berlokasikan di Simo Sidomulyo VII No 50A, Surabaya.

Harga yang murah, Pengerjaan rapi dan cepat itulah kelebihan kami. Kami selalu mengutamakan Motto, Tanggung Jawab, dan Kepuasan pelanggan yang terutama. Kami sarankan anda untuk menggunakan jasa bongkar pasang ac dari kami apabila ac anda ingin dipindahkan dari rumah lama ke rumah baru maupun lainnya.

Keahlian kami dalam pengerjaan bongkar pasang ac adalah semua jenis maupun merk ac yang anda miliki dapat kami tangani dengan baik, Seperti : AC Split, AC Window,  AC Portable, AC Floorstanding , AC Cassete dengan merk Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Changhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.

Tentunya pengerjaan kami tidak hanya dibidang bongkar pasang ac saja, Kami juga melayani beberapa diantaranya  :

  • Cuci AC secara periodik
  • Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
  • Cek AC bocor, tidak dingin
  • Service Periodik AC atau Service AC Berkala
  • Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.
Melayani pengerjaan bongkar pasang ac panggilan ini untuk perumahan, Perkantoran, Apartemen, Perhotelan, Villa, Gudang, Pabrik, Masjid, Rumah susun, Sekolahan, Kampus, Tempat karaoke, Restoran, Supermarket dan tempat lainnya. Dengan melayani beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo - Gresik.

Anda tertarik menggunakan Jasa Spesialis Pasang AC di Surabaya dari kami ? Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini ;
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM   : D34D2FE0
WA     : 082234555258
Mail    : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar